Wabup Diar Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 1626/Bangli

  08 Agustus 2023 TOKOH Bangli

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Bangli. Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 1626/Bangli dari Letkol Arh Sutrisno, S.Sos. kepada Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H.,M.I.P.

Acara digelar pada Senin (7/8/2023) bertempat di halaman Kantor Kodim 1626/Bangli. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika, Pimpinan Forkompinda Kabupaten Bangli serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Bangli mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H.,M.I.P. di Bumi Bukti Mukti Bhakti, yang merupakan  satu-satunya Kabupaten di Provinsi Bali yang tidak memiliki garis pantai, namun Bangli memiliki pesona alam yang luar biasa yang sudah terkenal hingga ke manca negara.

“Berharap agar kedepannya Kodim 1626/Bangli dapat selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bangli dalam membangun Kabupaten Bangli ke arah yang lebih baik, sesuai dengan visi "Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Kabupaten Bangli Menuju Bangli Era Baru,” ujarnya.

Selain itu Wabup Diar juga mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Arh Sutrisno, S.Sos. "Semoga  kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Kodim 1626/Bangli dengan Pemerintah Kabupaten Bangli dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh Komandan Kodim yang baru,” imbuhnya. (Rls/BB)