Kasat Reskrim Polres Jembrana Diganti

  17 April 2024 TOKOH Jembrana

Ket poto: Kasat reskrim Polres Jembrana saat mentandatangani sertijab di halaman Polres Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Agus Riwayanto Diputra digantikan oleh AKP Si Ketut Arya Pinatih yang merupakan mantan Panit 2 Subdit IV Ditreskrimsus Polda Bali. Sementara Agus Riwayanto akan menjabat sebagai Kapolsek Dentim. Penyerahan jabatan tersebut dilakukan di Polres Jembrana yang dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto pada hari Rabu (17/4/2024)

Dalam sertijab tersebut, sebanyak 11 pejabat Polres Jembrana dimutasikan. Yang diantaranya Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dewa Putu Werdhiana berpindah tangan kepada mantan Kapolsek Melaya Kompol I Komang Mulyadi.

Sementara Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Gusti Agung Made Suriada digantikan oleh AKP I Gusti Agung Putu Eka Yudistira yang sebelumnya menjabat di Polda Bali sebagai Panit 4 Dit Intelkam. Sementara Agung Made akan menjabat sebagai PS. Kanit 1 Dit Intelkam Polda Bali.

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang telah bertugas dengan dedikasi di Polres Jembrana, dan juga memberi selamat kepada pejabat yang mendapatkan jabatan baru. "Saya mengucapkan kepada pejabat yang mendapatkan jabatan ditempat yang baru semoga sukses kedepannya," ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang akan bertugas di Polres Jembrana. “Kepada para pejabat yang baru selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana. Saya berharap kepada rekan-rekan yang mendapatkan jabatan baru agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru," pungkasnya. (BB)