Tinjau Lokasi TMMD ke-102, Salut! Kasdam IX/Udayana Bagi-Bagi Sembako

  23 Juli 2018 TOKOH Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri didampingi Waas Ops Kasdam IX/Udayana Letkol Inf. Yudi Gumilar, dan Waas Ter Kasdam IX/Udayana Letkol Inf. Budi Prasetyo serta Dansatgas TMMD ke-102 Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok bersama Tim Wasev TMMD ke-102 tadi pagi meninjau lokasi TMMD  ke-102 di Pos Kotis TMMD Banjar Dauh Marga, Desa Delod Berawah, Kecamatan  Mendoyo, Jembrana.
 
 
Dalam kunjungan tersebut, rombongan sempat mampir ke Kantor Perbekel Delod Berawah yang disambut oleh Camat Mendoyo dan Perbekel Delod Berawah. Di kantor perbekel ini, rombongan diajak makan pagi bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan pemaparan kegiatan.
 
 
Dari Kantor Perbekel Delod Berawah, rombongan kemudian meninjau langsung kegiatan TMMD ke 102.
 
 
Usai peninjauan, dilaksanakan pembagian sembako yang diberikan kepada 20 kepala keluarga yang merupakan  bapak asuh bagi anggota Satgas TMMD ke 102 yang tinggal di masing-masing rumah selama kegiatan TMMD.
 
 
Dalam kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri mengatakan, pelaksanaan TMMD berupa pengecoran jalan, pembuatan MCK, bedah rumah dan pembangunan sarana untuk penurunan kerbau Makepung, diharapkan bisa meningkatkan daya tarik wisata dan perekonomian di Delod Brawah.
 
 
“Demikian halnya pembuatan jalan rabat beton diharapkan dapat memperlancar semua jalur transportasi dan mobilitas bagi masyarakat Delod Brawah dan Yehkuning,” ujarnya.(BB)