Rayakan Hut Ke-1, Law Firm  Togar Situmorang Cabang Jakarta Bagikan 200 Nasi Kotak ke Masyarakat Sekitar

  03 April 2021 HUKUM & KRIMINAL Nasional

Rayakan HUT Ke-1, Law Firm  Togar Situmorang Cabang Jakarta bagikan 200 nasi kotak ke masyarakat sekitar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jakarta. Firma Hukum Togar Situmorang didirikan Togar Situmorang, S.H,C.Med,M.H.,M.A.P,CLA tepat pada 18 Agustus 2016 dan kini telah membuka cabang di Denpasar, Jakarta, Bandung, dan Kalimantan Barat. 

Khusus cabang Jakarta, Beralamat di Jalan Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, tepat pada Sabtu, 3 April 2021 Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta merayakan ulang tahun pertama dengan melaksanakan acara makan bersama dan berdoa mengucap syukur sampai saat ini selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam hal pendampingi serta membela hak - hak Klien Law Firm Togar Situmorang.

Bersama Tim Law Firm  Togar Situmorang cabang Jakarta, Togar Situmorang berbagi kebahagiaan dengan memberikan masyarakat marginal di sekitar dengan ketulusan, keceriaan dan membagikan nasi kotak secara random sebanyak 200 kotak.

Firma Hukum Togar Situmorang, cabang Jakarta Selatan ini  didedikasikan untuk melayani kebutuhan layanan hukum bagi klien dengan tetap mempertahankan etika dan profesionalisme serta tanggung jawab yang tinggi. 

Bersama advokat muda milenial yang berpengalaman dan telah berhasil membantu beberapa perusahaan lokal maupun asing di Indonesia terkait dengan masalah hukum yang mereka hadapi dan menangani beberapa artis nasional serta  juga membantu banyak perkara perdata maupun pidana dipersidangan. 

Adapun layanan hukum yang diberikan kepada klien dapat berupa litigasi maupun non-litigasi dengan menekankan etika kerja, profesionalisme dan tanggung jawab yang tinggi. Prinsip utama Law Firm Togar Situmorang cabang Jakarta adalah menjalin kepercayaan untuk klien.

CEO & Founder Law Firm Togar Situmorang menjelaskan bahwa kantor cabang yang beralamat di Jl. Kemang Selatan Raya 99 Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan, pada kesempatan kali ini bertepatan dengan Ulang Tahun yang pertama banyak berharap untuk kedepannya  semakin banyak klien yang datang dan mempercayakan permasalahan hukum mereka kepadanya. Para Advokat hari ini sangat ceria dan lebih lebih termotivasi karena bisa bersama masyarakat sekitar merayakan ulang tahun Firm Hukum Law Firm Togar Situmorang yang pertama.

Pelayanan jasa hukum yang ditawarkan oleh Law Firm Togar Situmorang adalah memberikan nasehat, Konsultasi Hukum dan bantuan hukum mengenai Perjanjian pra-nikah, Pendaftaran Perkawinan, Adopsi, Perjanjian Postupisial, Pembatalan Perkawinan, Warisan, Masalah Kewarnegaraan dan Keimigrasian.

Advokat Darius Situmorang,SH sebagai kepala cabang Law Firm Togar Situmorang, Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan, menerangkan pihaknya memberikan nasehat dan bantuan hukum mengenai, Kekayaan Intelektual (HaKi) Perdagangan Internasional, Investasi, Kepailitan, Asuransi dan Perbankan. Karena layanannya juga bidang hukum dalam bidang yang mengatur kegiatan bisnis di Hukum keluarga dan Hukum Bisnis.

CEO & Founder Law Firm Togar Situmorang menerangkan bahwa kebutuhan akan advokat pada kehidupan sekarang ini memang sudah seperti kebutuhan primer. "Sebab semua tindakan kita dimasyarakat akan berkecimpung langsung dengan hukum, karena Indonesia adalah negara hukum,” kata advokat kondang Togar Situmorang.

Law Firm Togar Situmorang memiliki Struktural organisasi Law Firm yaitu llham Achmad Yani, Staf bidang Publikasi dan admin website atau Entry Data Proccessing (EDP) oleh Togar Situmorang mengajak Ilham Achmad Yani bergabung di kantor hukumnya, disamping Ilham Achmad Yani ada Advokat Darius Situmorang SH, Partner dan sekaligus Kepala Kantor Law Firm Togar Situmorang cabang utama DKI Jakarta. 

Tim Advokat terdiri dari Romi, SH (Advokat), Aloysius Carol Gultom SH (Advokat), Dian Pirdot (Para Legal ), Majin Harianto Sinaga, SH (Para Legal), (Advokat) Eprina Mawati boru Siboru,SH,MH.

Untuk hukum pidana Law Firm Togar Situmorang, Cabang Jakarta juga bisa mengatasi kasus khusus Tipikor, Narkotika dan Terorisme dan juga Korporasi, Pelanggaran HAM (Hak Asasi Manusia), ilegal Logging, Perdagangan Manusia dan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Untuk kasus Umum seperti Penipuan, penggelapan, pemalsuan, pencurian, pemerasan, Penganiayaan, pengancaman dan pencemaran nama baik.

Untuk hukum agraria secara umum Law Firm Togar Situmorang, seperti Hak-hak atas tanah, bangunan dan properti lainnya. Dan juga transaksi sehubungan properti, hipotik Leasing. Pihaknya memberikan nasehat & bantuan mengenai hukum mengenai, Hukum Pidana, Hukum Perbankan Memberikan layanan pendapat dan bantuan hukum mengenai hukum perbankan dan peraturan yang mengatur Lembaga Keuangan pada umumnya. 

Law Firm Togar Situmorang cabang Jakarta juga mengatur kegiatan bisnis seperti, kekayaan Intelektual (HAKI), Perdagangan Internasional, Investasi, Kepailitan, Asuransi dan Perbankan. Law Firm Togar Situmorang juga memberikan nasihat hukum mengenai perjanjian kredit, impor kredit, transaksi asset dan Leasing. Termasuk juga terkait Perbankan dan Keuangan dalam transaksi internasional.

Advokat Togar Situmorang, SH,CMed, MH, MAP, CLA dalam perayaan ulang tahun Law Firm cabang Jakarta ini sengaja acara dibuat sederhana namun tidak mengurangi arti maupun makna ulang tahun Law Firm Togar Situmorang cabang Jakarta yang beralamat di Jl. Kemang Selatan Raya No. 99, Gedung Piccadilly. 

Ia berharap semoga kedepan dapat dijadikan acuan dan dasar bagi siapa saja yang sedang membutuhkan pelayanan jasa hukum, baik itu perorangan maupun badan hukum. Layanan jasa hukum (Law Firm) Togar Situmorang sangat bisa dipercaya serta kredibel profesional dan bertanggungjawab. 

"Mari menyelesaikan permasalahan hukum anda bersama Togar Situmorang Law Firm. Kepercayaan dan kepuasan anda sebagai mitra dan klien adalah yang paling utama buat kami - Law Firm Togar Situmorang, Melayani Bukan Dilayani,” tutup CEO & Founder Law Firm Togar Situmorang yang berkantor pusatnya di Jl. Tukad Citarum No.5 A, Renon, Denpasar Selatan, serta cabang di Denpasar, Jakarta, Cirebon, Kalimantan Barat, dan Bandung.(BB).