Pos Polisi di Melaya Jadi Sasaran Hantaman Mobil Avanza

  08 Februari 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Situasi Pos Polisi setelah di tabrak mobil

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Beruntung tidak ada petugas di dalam Pos Polisi wilayah Polsek Melaya, pada pada hari Selasa (7/2/2023) sekira pukul 18.45 wita, Pos Polisi tersebut dihantam sebuah mobil Toyota Avanza yang dikendarai I Ketut Sumita 65 tahun sampai hancur.

Menurut informasi, mobil avansa tersebut datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur (Denpasar), saat sampai di tanjakan tikungan yang disamping kiri terdapat Pos Polisi, dari arah berlawanan muncul sepeda motor sedang nyalip dan mengambil haluan kekanan.

Akibat haluan diambil oleh sepeda motor, sopir Avanza kaget dan langsung banting setir kekiri sehingga menabrak Pos Polisi, meyebabkan pos tersebut hancur.

Kapolsek Melaya AKP I Putu Raka Wiratma saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, dirinya menuturkan, menurut keterangan sopir Avanza, saat mau melewati tanjakan berisi tikungan dirinya melihat sepeda motor menyalip ditikungan, dikarenakan tiba-tiba muncil menyebabkan dirinya kaget dan langsung banting setir ke kiri.

“Sopir tersebut kaget dan banting setir kekiri sehingga menabrak Pos Polisi. Saat ditanya, sopir tersebut mengaku tidak mengantuk, hanya kaget tiba-tiba ada sepeda motor didepannya. Akibat kejadian itu, beruntung tidak ada korban jiwa, saat itu di Pos Polisi juga kosong sehingga tidak ada korban jiwa dari petugas yang berjaga,” terangnya. Rabu (8/2/2023).

Akibat kejadian tersebut, akibat menabrak Pos Polisi, keadaan mobil Avanza rusak parah dibagian depan, sedangkan Pos Polisi mengalami rusak bagian tembok pintu depan jebol, pecah kaca jendela serta taman depan pos hancu. (BB)