Mimih Dewa Ratu! Ditinggal Makan dan Berbelanja, Rumah Dibobol Maling

  17 Juli 2020 HUKUM & KRIMINAL Gianyar

FOTO : Perumahan Santika Graha Abianbase, Kelurahan Abianbase, Gianyar. (IST)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Nasib malang menghampiri Ni Ketut Purwiti. Pasalnya saat pergi makan dan berbelanja, rumahnya digasak maling, Rabu (15/7) lalu.

Alhasil sejumlah barang berharga yang terdapat dalam rumah yang berlokasi di perumahan Santika Graha Abianbase, Kelurahan Abianbase, Gianyar, raib digondol maling.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut berawal dari korban Ni Ketut Purwati pergi meninggalkan rumahnya untuk makan babi guling serta berbelanja di supeemarket. 

Kemudian, pada saat pukul 11.00 Wita korban kembali pulang. Namun ketika hendak membuka pintu pekarangan rumahnya ternyata terkunci dari dalam. Padahal saat ditinggal tidak terkunci.

Karena merasa curiga, kemudian korban lantas mengambil tangga untuk naik ke tembok yang berada di belakang rumahnya. 

Alangkah terkejutnya dia, pintu kamar didapati dengan keadaan terbuka dan rusak. Karena merasa telah terjadi pencurian di rumahnya lantas korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. 

Sejumlah barang berharga seperti kalung berlian, satu set inten, tiga jenis kalung yakni dua safir dan satu mirah, dua pasang cincin kawin seberat 20 gram, kalung berlian, sepasang sumpel berlian, serta uang tabungan di dalam celengan. Kerugian ditafsir mencapi Rp 20 Juta. 

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Suastika saat dikonfirmasi, Jumat (17/7/2020) membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut. Kasusnya sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Gianyar.(BB)