Libas Badung 4-2, Denpasar Raih Medali Emas Cabang Futsal Bapor Korpri

  09 Agustus 2023 OLAHRAGA Denpasar

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar, Bapor Korpri Kota Denpasar berhasil menundukan Bapor Korpri Kabupaten Badung dengan skor meyakinkan 4-2 pada putaran final Serangkaian menyambut Hut Provinsi Bali yang ke-65 tahun di Gor Lilabuana, Rabu (9/8).

Pertandingan yang dipimpin Wasit satu, Eka Arjaya dan Wasit dua, Astawa, berjalan sangat seru. Disaksikan ratusan penonton yang memadati Gor Lilabuana, kedua Tim bermain terbuka. Jual beli serangan pun terjadi. Gol pertama Bapor Korpri Denpasar diciptakan oleh Karisma di menit ke-8 memanfaatkan kemelut di depan gawang Bapor Korpri Kabupaten Badung. Tertinggal 1 gol membuat Tim Bapor Korpri Kabupaten Badung mengepung pertahanaan Bapor Korpri Denpasar, dan berhasil menyamakan kedududkan melalui gol Dedik pada menit ke-13 juga melalui kemelut di depan gawang. Hingga turun minum babak pertama kedudukan imbang 1-1.

Pada babak kedua, Tim Denpasar mencoba mengambil inisiatif serangan. Melalui pemain Agus Wijaya, Febri, Karisma dan Ade
melancarkan serangan melalui upan pendek dan dan shoting-shoting keras. Akhirnya pada menit ke-6 Ade berhasil mencetak gol sekaligus memimpin 2-1 atas Bapor Korpri Badung. Namun memanfaatkan kelengahan pemain Tim Denpasar, menit ke 8 Wahyu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pertandingan pun semakin sengit dan seru, jual beli serangan dan umpan-umpan pendek tidak terelakan. Akhirnya  berkat kegigihan dan kesabaran pemain Tim Denpasar berhasil melibas Bapor Korpri Kabupaten Badung dengan skor 4-2. Tambahan gol dibuat oleh Surya pada menit ke-10 dan gol Febri pada menit ke-12.

Pelatih Tim Bapor Korpri Denpasar, Edy Sandi Jaya di dampingi Official Tim, Bayu Pati dan Dewa Anjas, mengaku senang atas hasil ini. Semua tidak terlepas dari kerja keras seluruh pemain serta disiplin para pemain. “Terima kasih kepada seluruh pemain atas kerja kerasnya. Selain itu, berkat kesabaran dan kegigihan pemain kami bisa meraih kemenangan. Astungkara kami bisa memberikan yang terbaik untuk Pemkot Denpasar,” pungkasnya. (Rls/BB)