Kunjungi Lansia, Ketua K3S Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda

  17 November 2022 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Denpasar. Mengunjungi lansia serta menyerahkan bantuan kursi roda kembali dilaksanakan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar. Pada Kamis (17/11). Bantuan kursi roda diserahkan Ketua K3S, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, di empat lokasi. Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua DWP Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, dan Ketua Gatriwara Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede. 

Kediaman lansia Ni Ketut Mandri lingkungan Banjar Yangbatu Kauh, Kecamatan Denpasar Timur menjadi kunjungan pertama pengurus dan anggota K3S Denpasar. Ni Ketut Mandri yang duduk di kursi roda mengucapkan terima kasih kepada Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan pengurus yang telah menyerahkan bantuan kursi roda. Kunjungan kedua mendatangi kediaman lansia I Wayan Resep, di lingkungan Yangbatu Kangin, selanjutnya mengunjungi lansia Ni Wayan Sarji di Sumerta Kelod, dan terkahir mengunjugi lansia I Wayan Satuh lingkungan Padangsambian. 

Ketua K3S Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan bantuan alat kesehatan berupa kursi roda yang diserahkan kali ini tidak terlepas dari dukungan pihak donatur.  Disampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan sosial dari K3S Denpasar yang bersinergi dengan Dinas Sosial Denpasar serta didukung oleh pihak  pihak swasta, BUMN, dan juga perbankan melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR).

"Setiap pelaksanaan penyerahan bantuan dengan keterlibatan Dinas sosial Denpasar dapat meninjau kembali terkait pelayanan sosial yang ada, terlebih saat ini layanan Pojok Kebaikan (Pobia) inovasi dari Dinas Sosial telah di resmikan yang nantinya dapat mempercepat pelayanan di bidang sosial," ujarnya.

Disamping itu pula Ny. Sagung Antari berharap para lansia selalu menjaga kesehatan yang didukung pendampingan dari para keluarga. Bantuan kursi roda ini juga dapat dimanfaatkan untuk  beraktifitas sehari hari di rumah. (Rls/BB)