Jelang Pemilu 2024, Ketua FKUB Provinsi Bali Harap Masyarakat Jaga Kerukunan dan Keamanan

  13 Desember 2023 TOKOH Denpasar

Ketua FKUB Provinsi Bali Ida Panggelingsir Agung Putra Sukahet I Dewa Gede Ngurah Swasta, SH.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Ketua FKUB Provinsi Bali Ida Panggelingsir Agung Putra Sukahet I Dewa Gede Ngurah Swasta, SH., mengajak seluruh rakyat Indonesia menjaga kerukunan dan bertanggung jawab guna melancarkan kesuksesan pemilu 2024.

Dalam Statement nya Ketua FKUB Provinsi Bali, itu juga mengungkapkan seiring berjalannya kampanye pemilu kita sebagai rakyat Indonesia ikut serta untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan pemilu 2024 sesuai dengan harapan warga Indonesia dan tetap berjalan rukun dan damai.

"Kita juga tetap harus bertekad, untuk selalu menolak politik identitas, politik yang menjual isu-isu agama, isu-isu suku bangsa, ras dan golongan harus kita tolak itu," tegas Ida Panggelinsir Agung Putra.

Tak lupa ia juga menyampaikan sebagai warga yang turut serta menyuarakan hak untuk memilih capres dan cawapres pada pemilu 2024 untuk tetap mengamati dan mencermati program program visi misi dari setiap paslon.

Dalam penutupnya, Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali itu juga berharap pemilu 2024 berjalan aman, sukses dan juga bangsa indonesia tetap rukun bersatu dalam persaudaraan sebagai rakyat Indonesia.(BB).