Fokus Munaslub, Aziz Bantah Ingin Maju di Pilkada Jakarta

  23 April 2016 TOKOH Nasional

golkarbali.or.id

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Politikus Partai Golkar, Aziz Syamsuddin tengah fokus menyiapkan diri guna menghadapi Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar pada bulan Mei mendatang di Bali. Aziz sejauh ini masuk menjadi salah satu bakal calon ketua umum.

"Saya tegaskan saya tetap maju sebagai kandidat Ketua Umum Partai Golkar," kata Aziz dalam siaran persnya, Sabtu,(23/4/2016).

Aziz membantah informasi yang menyebutkan bahwa ia akan ikut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di DKI Jakarta, 2017 mendatang. Aziz menegaskan kabar tersebut tidak benar. Saat ini, Sekretaris Fraksi Partai Golkar itu hanya konsentrasi pada Munaslub.

"Saya mempunyai keteguhan hati," ujarnya.

Isu Aziz masuk dalam bursa calon Gubernur Jakarta datang dari Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Zainuddin, beberapa bulan yang lalu. Saat itu, Aziz dikatakan menjadi tokoh yang berpotensi diusung Partai Golkar bersama dengan dua koleganya yaitu Idrus Marham dan Tantowi Yahya.

Elite Partai Golkar sendiri sepakat menggelar Munaslub di Bali. Sempat beberapa kali diundur, mereka akhirnya memutuskan waktu penyelenggaraannya yaitu 23-27 Mei 2016.

Sejauh ini, muncul beberapa kandidat calon ketua umum, di antaranya Aziz Syamsuddin, Ade Komarudin, Setya Novanto dan Idrus Marham. (gb/vivanews.com)