Arah Kade! Begal Paha Kembali Beraksi di Jembrana

  09 November 2022 HUKUM & KRIMINAL Jembrana

Ilustrasi (Ist)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Pelaku begal paha di Kabupaten Jembrana sempat ditindak tegas oleh Polres Jembrana beberapa waktu lalu dan pelaku sudah mendekam dipenjara, kini aksi pelecehan seksual tersebut kembali muncul setelah seorang ABG menjadi korban di salah satu jalan desa di Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Korban tersebut berinisial AK 19 tahun asal dari Kecamatan Mendoyo, dirinya mengalami pelecehan seksual (begal paha saat pulang dari rumah temannya. Dikarenakan minim bukti korban tidak melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, hanya memposting disalah satu media sosial untuk menghimbau warga lainnya agar berhati-hati melintas di jalan tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media via telephone, AK menuturkan dirinya saat pulang dari rumahnya melewati jalan desa di Kecamatan Jembrana dalam keadaan jalan sepi, dirinya dipepet oleh orang tak dikenal, kemudian langsung memegang paha hingga bokong korban. Pelaku yang langsung kabur saat kejadian mengakibatkan korban tidak dapat mengenali plat kendaraan pelaku.

“Saya pulang dari rumah teman sampai dijalan, saya dipepet orang tidak dikenal, mereka meraba bokong dan paha saya, saat itu keadaan juga sepi, lampu belakang motor pelaku mati sehingga saya tidak bisa melihat nomor plat motornya. Kejadiannya pada hari Senin 7 November 2022 sekira pukul 19.00 wita,” terangnya. Selasa (08/11/2022).

Saat itu, lanjut AK, setelah diraba oleh pelaku, sepeda motor yang dikendaraainya sempat oleng beruntung tidak jatuh. “Saya hampir jatuh oleh kelakuan pelaku, dan ingin mengejar pelaku, namun karena sepi saya lanjutkan perjalanan pulang. Kejadian ini saya tidak laporkan dikarenakan minim bukti,” tutupnya. (BB)