Gelar Yudisium, FTP Unud Lepas Kesan Calon Wisudawan dari Tiga Prodi

  03 Agustus 2022 EKONOMI Badung

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) menggelar acara yudisium atau Lepas Kesan Calon Wisudawan (LKCW) yang diikuti oleh para calon wisudawan, di Ruang Teater Gedung GA Kampus FTP Lantai 2 Bukit Jimbaran, Badung pada Rabu (3/8/2022).

Para calon wisudawan itu terdiri atas mahasiswa dari Program Studi Sarjana Teknologi Pangan, Program Studi Teknologi Industri Pertanian dan Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem.

Kegiatan LKCW ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Wakil Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian, Ketua Senat dan Ketua Ikayana Fakultas Teknologi Pertanian.

Acara diawali dengan laporan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr Sumiyati STP MP yang melaporkan jumlah calon wisudawan yang akan diwisuda dari masing-masing program studi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof Ir I Made Anom Sutrisna Wijaya MApp Sc PhD.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian memberikan ucapan selamat kepada seluruh calon wisudawan yang telah berjuang dalam menuntaskan pembelajarannya di FTP Unud. Selain itu, Prof Ir I Made Anom Sutrisna Wijaya MApp Sc PhD juga berpesan agar seluruh calon wisudawan diharapkan dapat memanfaatkan dan menerapkan ilmu yang diperoleh selama di bangku kuliah dengan baik.

”Diharapkan sebagai lulusan dan sarjana di bidang teknologi pertanian dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat. Selain itu, sebagai alumni juga diimbau agar selalu menjaga nama baik almamater Fakultas Teknologi Pertanian Unud,” ucapnya mengingatkan.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id