Hujan Disertai Angin Dadakan Gilimanuk Kebanjiran

  09 Januari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : ruang obat Puskesmas Gilimanuk kebanjiran

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Cuaca tidak menentu setelah di siang hari udara panas, sore harinya hujan lebat disertai angin kecang menerjang Kelurahan Gilimanuk mengakibatkan dibeberapa titik terjadi kebanjiran.

Seperti halnya di Puskesmas II Melaya bertempat di Kelurahan Gilimanuk air masuk sampai kedalam ruangan dan selain itu 10 rumah di Lingkungan Samiana gang I kebanjiran. 

Terlihat para pegawai Puskesma langsung mengamankan obat-obatan dan berkas  lainnya. Disamping itu beberapa warga yang rumahnya tergenang banjir langsung menyelamatkan barang rumah tangga mereka.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Lurah Gilimanuk  Ida Bagus Tony Wirahadikusuma, dirinya mengatakan, mendengar adanya kebanjiran di beberapa titik dirinya langsung turun memantau. Minggu (9/1/2022).

"Hujan disore hari ini memang cukup deras. Hujan juga disertai angin kencang. Beberapa titik terjadi kebanjiran diakibatkan drainase tidak berfungsi semenjak adanya jalan kembar, saluran air sepenjang jalan dari kampung tidak lancar akibat tertutup beton," terangnya. (BB)