Kakek Asal Mendoyo Terluka Parah Diserempet Truk Depan Warung Makan

  25 April 2024 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Istimewa (Rekaman video cctv kecelakaan di depan warung makan Babi Guling Astri Ebler)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Kakek bernama I Ketut Netra, 73 tahun asal Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo saat mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Kamis (25/4) pagi. Kecelakaan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di depan Rumah Makan Babi Guling Astri Ebler, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara.

Berdasarkan rekaman CCTV, kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.51 Wita. Korban yang diketahui bernama I Ketut Netra, 73 tahun, sedang mengendarai motornya dari arah timur ke barat (arah Denpasar-Gilimanuk). Saat di lokasi kejadian, truk tronton dari arah yang sama terlihat  mendahului kendaraan korban.

Namun nahas, korban malah tersenggol bagian bak depan truk sisi kiri hingga kepalanya jatuh membentur aspal. Kerasanya benturan mengakibatkan helm yang digunakan korban terlepas dan korban tidak bergerak.

Korban kemudian dievakuasi ke RSU Negara. Menurut Kabid Pelayanan Medik dan Kendali Mutu RSU Negara dr Gusti Ngurah Putu Adnyana, saat ini korban masih dirawat di IGD RSU Negara.

"Hasil pemeriksaan menyebutkan korban menderita cedera kepala ringan (CKR), terdapat lecet dan benjol di kepala," jelas dr Adnyana.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (BB)