Mengurangi Beban di Masa Pandemi Kapolres Jembrana Serahkan Sembako Untuk Pemangku 

  07 September 2021 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Ket poto : Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK serahkan bantuan sembako untuk para pemangku dan pengempon Pura Mertasari

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Untuk mengurangi beban di masa pandemi Covid-19, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K serahkan bantuan berupa paket sembako kepada pemangku dan pengempon Pura Mertasari yang bertempat di Wantilan Pura Mertasari Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut dipimpin Kapolres Jembrana  AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K., didampingi Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa, Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika,. S.H.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolres Gede Adi mengatakan, untuk meringankan beban dari para pemangku dan pengempon pura di masa pandemi ini, pihaknya memberi sedikit bantuan paket sembako.

"Jangan dilihat dari besar dan kecil bantuan yang kami berikan, bantuan tersebut iklas kami berikan supaya bisa meringankan beban di masa pandemi ini dan semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat," tutup Gede Adi, Selasa (7/8/2021). (BB)