Meski Berbeda Keyakinan, Law Firm Togar Situmorang "Bagi Takjil Gratis" Selama Bulan Ramadhan

Law Firm Togar Situmorang selama bulan Ramadhan bagi takjil gratis

Baliberkarya.com-Denpasar. Bulan Ramadhan ini adalah bulan penuh berkah, dimana pada saat ini lebih bisa membangun kebersamaan dengan cara saling berbagi. Pada saat bulan Ramadhan ini banyak sekali kelompok masyarakat atau orang- orang tertentu itu sering bagi-bagi makanan di masjid pada saat ingin berbuka puasa.

Hal itu karena tidak lain dan tidak bukan itu mereka lakukan di bulan suci ini adalah bulan penuh berkat maka barang siapa yang berbuat kebaikan itu akan mendapatkan amal ibadah yang baik juga dari Tuhan Yang Maha Esa. 

Advokat Togar Situmorang,SH,.MH.,MAP.,CMed.,CLA dengan segenap keluarga besar Law Firm Togar Situmorang akan mengadakan acara “Bagi Takjil Gratis” setiap minggunya selama Bulan Ramadhan ini. Dimulai dari Law Firm Togar Situmorang Cabang Gatot Subroto Timur akan melaksanakan setiap hari Rabu, Cabang Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, Jakarta akan melaksanakan setiap hari Jumat, dan Cabang Jl. Pengalengan Raya No.355, Bandung akan melaksanakan pada hari Kamis.

Advokat Darius Situmorang, SH sebagai Partner dari Law Firm Togar Situmorang di Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan mengungkapkan adapun tujuan utama dalam kegiatan pada saat ini adalah untuk memberikan semacam rasa empati kepada mereka yang pada saat ini sedang menjalankan puasa seharian penuh dengan memberikan takjil gratis.

"Ini bagian daripada ibadah puasa setelah menjalankan seharian penuh puasa. Dan ini membuktikan walau saya beragama Kristen dan suku Batak tapi sangat hormat dan peduli untuk sesama karena kita Satu yaitu Indonesia Tercinta," kata advokat Darius Situmorang,SH, di Jakarta Selatan.

Menurutnya, dengan adanya takjil ini diharapkan bisa memberikan semangat  pada orang-orang yang menjalankan puasa hari ini. Dan apabila ditelah lebih jauh dari kamus besar Bahasa Indonesia takjil itu adalah mempercepat atau makanan ringan untuk berbuka puasa. Menu takjil juga beraneka ragam, bisa berupa makanan ringan, bisa berupa jajanan ringan, dan bisa juga kemasan air minum. 

"Kita menghormati daripada kaum mayoritas yang pada saat ini didalam bulan puasa ini bahwa mereka betul-betul sedang menjalankan amal dan ibadahnya untuk mencari pahala yaitu dengan caranya berpuasa," ungkapnya.

"Kami dari Kantor Hukum Togar Situmorang ikut juga bertoleransi kepada umat agama Islam, semoga puasa yang mereka lakukan bisa berjalan dengan baik dan bisa berpuasa dengan penuh sehingga nanti pada saat puasa selesai mereka kembali kepada fitri atau kembali menjadi suci," harapnya.

Itulah bentuk dari pada kepedulian dari Kantor Hukum Togar Situmorang ataupun kepedulian sebagai masyarakat Indonesia yang terbingkai di NKRI, dan itu membuktikan bahwa pihaknya selalu mengutamakan toleransi serta kerukunan umat beragama. Ciptakanlah bulan Ramadhan ini untuk menjadikan suatu momentum kita saling mengapresiasi dan saling menghargai dan lebih bertoleransi lagi kepada agama lain terutama agama Islam. 

"Ini yang kita bisa lakukan dan semoga selain kita mengadakan takjil, kita juga tetap berdoa kepada yang Maha Kuasa. Tidak lupa juga kita memohon dan berdoa, semoga pada bulan yang suci ini bulan Ramadhan ini kita berharap covid-19 yang menjadi momok kita selama ini yang telah meluluh lantahkan kita di Indonesia semua sudah hampir satu tahun semoga pada bulan baik ini, bulan bagus ini, bulan suci ini, bulan Ramadhan ini Covid itu bisa pergi dari Indonesia,” tutup CEO & Founder Law Firm “TOGAR SITUMORANG“ berkantor pusatnya di Jl. Tukad Citarum No.5 A, Renon, Denpasar Selatan, serta telah ada cabang Jl. Pengalengan No.355, Bandung dan Kalimantan Barat.(BB).


TAGS :

Komentar