Provos Polda Bali Sambangi Polres Gianyar, Lakukan Pendisiplinan Pemakaian Masker untuk Anggota Polri

Ket foto: Anggota Provos Polda Bali saat melakukan patroli secara serentak dan pendisiplinan pemakaian masker kepada anggota Polri di Polres Gianyar, Selasa (18/8/2020).

Baliberkarya.com Gianyar - Dalam rangka memasuki adaptasi kehidupan era baru dalam pelaksanaan tugas anggota Polri, jaharan Provos dari Polda Bali melaksanakan kegiatan patroli secara serentak serta melakukan pendisiplinan kepada anggota Polri yang bertugas di Polres Gianyar dalam hal pemakaian masker, Selasa (18/8/2020). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit 3 Binplin Provos Polda Bali, AKP Made Arta serta dua anggota yang lainnya. Sasaran dalam giat ini adalah sejauh mana personil Polres Gianyar dalam melaksanakan protokol kesehatan dan sarana kelengkapan pendukung dalam pencegahan Covid-19. 

"Dengan dilakukannya patroli ini kami meninjau bagaimana anggota di Polres Gianyar mengikuti protokol kesehatan, dengan dijalankannya protokol kesehatan dengan baik maka akan berdampak terhadap pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKP Made Arta. 

Dikatakan bahwa dalam protokol kesehatan ini, hal yang paling utama adalah dalam pemakaian  masker serta jaga jarak. "Kami cek anggota dalam pemakaian masker, menjaga jarak, serta hal-hal yang lainnya," katanya. 

Sedangkan Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan bajwa setiap saat pihaknya selalu menekankan keada seluruh personil yang nertugas di wilayah hukum Polres Gianyar agar tetap berpedoman dengan protokol kesehatan pada saat bertugas di tengah-tengah masyarakat. 

"Disamping itu juga dalam pelaksanaan tugas agar secara humanis mengingatkan masyarakat untuk taat terhadap himbauan pemerintah tentang bersama kita perangi Pandemi Covid-19, supaya cepat berlalu," ucapnya. 

Dikatakan oleh Kapolres asal gumi serombotan Klungkung ini bahwa dalam kegiatan patroli yang dilakukan oleh Provos Polda Bali di wilayah hukum Polres Gianyar secara umum anggota didapati telah mengikuti protokol kesehatan.

"Polri memberikan contoh dalam penerapan protokol kesehatan, apalagi menghimbau masyarakat untuk pendisiplinan penerapan protokol kesehata," tandasnya.(BB

 


TAGS :

Komentar