Tepis Kader "Terbelah", Demokrat Bali Komit "Harga Mati" Dukung Prabowo-Sandi

  11 September 2018 POLITIK Denpasar

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Maraknya isu dispensasi kepada kader Demokrat yang mendukung Jokowi-Ma'ruf oleh DPP mendapat tanggapan kader di daerah. Salah satunya, Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta menepis dengan tegas bahwa pihaknya tetap berkomitmen mengawal putusan DPP Demokrat yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilpres mendatang.
 
 
"Tidak ada itu. Kami tetap mengikuti instruksi DPP yakni memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Kan Pak SBY sudah mengatakan Pak Prabowo calon presiden kita," tepis Mudarta saat dihubungi salah satu awak media, Selasa 11 September 2018.
 
Mudarta bahkan mengatakan pihaknya telah menginstruksikan seluruh kader dan seluruh caleg Demokrat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Tak hanya itu, menurut Mudarta, para kader Demokrat di Bali juga sudah intensif untuk mensosialisasikan Prabowo-Sandi kepada seluruh simpatisan Demokrat dan masyarakat Bali.
 
 
 
"Seluruh kader dan caleg sudah kita instruksikan untuk memenangkan Prabowo-Sandi, itu harga mati. Mereka juga sudah mensosialisasikan Prabowo-Sandi kepada simpatisan dan masyarakat di akar rumput langsung setelah keputusan dari DPP yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Kami sosialisasikan itu di darat, laut dan udara," terang Mudarta.
 
Terkait apakah pihaknya tidak khawatir suara Demokrat di Bali akan melorot akibat mendukung Prabowo-Sandi. Mudarta mengaku tidak khawatir, menurutnya pihaknya justru optimis peningkatan suara Demokrat di Bali akan seiring dengan peningkatan suara Prabowo-Sandi di Bali.
 
 
"Kami tidak khawatir, kami malah optimistis kok akan meningkat, baik suara Demokrat maupun Prabowo-Sandi," tutupnya.(BB).