'Cekcok' dengan Istri Masalah Ekonomi, Wiliantara Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

  29 Agustus 2018 PERISTIWA Denpasar

Polsek Denpasar Barat

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Lagi, seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Denpasar, Rabu (29/8) sekira pukul 18.30 wita di rumah kost milik Putu Suliasa, Jalan Gunung Sanghyang, Gang Merpati, No. 5 Denpasar Barat tepatnya di kamar No.1. 
 
 
Pria yang diketahui bernama Ida Bagus Kadek Wiliantara (25) asal Desa Pucak Sari Kecamatan Busung Biu, Buleleng ini diduga gantung diri lantaran himpitan ekonomi.
 
"Sebelumnya menurut keterangan saksi (istri korban) atas nama Kadek Gunareni (28) sempat bertengkar dengan korban lewat WA terkait masalah ekonomi keluarga," ungkap Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu, Rabu (29/8) malam.
 
 
 
Dilaporkan, korban gantung diri menggunakan kabel yang dililitkan dan digantungkan di ventilasi kamar mandi. Korban menggunakan baju kaos warna biru bertuliskan Deus, celana Jeans warna biru dan celana dalam warna hitam merek Calvin Klein. 
 
Menurut Kapolsek menirukan keterangan saksi, bahwa pada saat itu saksi pulang dari kerja pukul 18.30 wita, saat tiba di kamar kos (tkp) saksi membuka pintu kamar dan melihat suami saksi dalam keadaan tergantung pada pintu kamar mandi dgn menggunakan kabel dan telah meninggal.
 
 
Saksi langsung mengangkat tubuh korban sambil berteriak minta tolong kemudian saksi bersama dua orang tetangga kos menurunkan korban dengan cara melepas kabel yang digunakan untuk gantung diri dan merebahkan tubuh korban di tempat tidur. 
 
Pasca kejadian, korban dievakuasi ke Kamar Jenasah RSUP Sanglah dan hasil pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Sat Reskrim Polresta Denpasar membenarkan dan menguatkan bahwa benar korban mati karena gantung diri dengan adanya tanda-tanda yang ada pada orang mati gantung diri.(BB)