Maju Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Pak Oles Perkenalkan Brand GNW

  30 Juni 2018 TOKOH Denpasar

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Sehari setelah pengumuman hasil perhitungan Formulir C1 paslon Mantra Kerta, yang telah ditetapkan perhitungannya mencapai 42,44% dan mengakui kemenangan paslon Koster Ace, politikus Gede Ngurah Wididana atau yang akrab disapa Pak oles langsung menggeber merek dirinya sebagai GNW ( Gede Ngurah Wididana) dihadapan seluruh keluarga besar dan pendukung Pak Oles.  
 
 
Acara peluncuran merek GNW tersebut dirangkai dengan acara halal bihalal dan dharma santhi Hari Raya Galungan dan Kuningan.  
 
Saat dikonfirmasi Pak Oles yang pernah menjadi Ketua DPW Partai Hanura Bali menyatakan kesiapannya maju menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI 2019, karena itu iapun memohon dukungannya. 
 
 
"Keluarga besar di seluruh Bali menyatakan kesiapannya dan kami mulai memperkenalkan brand GNW untuk Pileg 2019," ucap Ketua Tim Kampanye Mantra-Kerta ini seusai acara. 
 
 
Dalam acara tersebut turut dimeriahkan dengan Ngibing Joged Kreasi Gaul dan Kreasi Senam Aerobik. Acarapun ditutup dengan halal bihalal dan pembagian hadiah.(BB)