Bagi PDIP, Prabowo Subianto Bukan Ancaman di Pilpres 2019

  25 April 2017 POLITIK Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrawan Supratikno mengatakan partainya belum memikirkan soal Pilpres 2019.
 
"Itu belum. Jujur saja mas kami belum membahas itu. Karena konsentrasi kami masih Pilkada serentak 2018," katanya di Jakarta.
 
Ia menilai sangat wajar jika ada partai yang sudah blak-blakan menyatakan akan mengusung salah satu tokoh untuk bertarung di Pilpres 2019. Salah satunya Gerindra yang akan mengusung Prabowo SUbianto.
 
"Kan wajar saja kalau Gerindra apalagi habis uforia memenangkan di DKI, kita paham. Saat ini kita berusaha memahami peta dan prilaku politik teman-teman ya," jelasnya.
 
Ia pun mengaku Prabowo Subianto bukannlah ancaman bagi PDIP di Pilpres 2019. Ia bahkan berharap akan ada nama-nama baru yang akan muncul di medan pertempuran politik Pilpres 2019.
 
"Ya enggak lah (Prabowo enggak jadi acaman). Kami justru berharap menyaksikan munculnya calon-calon baru. Sehingga pentas politik nasional bisa menjadi menarik," ujarnya.
 
"Coba kalau munculnya kita asumsikan hanya Pak Jokowi dan Pak Prabowo, kan ini hanya pengulangan partai lama. Kalau dalam catur ini jadi kurang menarik," tandasnya.(BB/inilah).