2 Pria Ditangkap Mantan Anggota Laskar Bali

Catut Ormas Laskar Bali Untuk Memeras, Ketua DPC Lapor Polisi

  10 September 2016 PERISTIWA Jembrana

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Mengetahui ada tiga orang oknum pria berbadan kekar ditangkap polisi karena melakukan pemerasan dengan mencatut nama Ormas Laskar Bali, Ketua DPC Laskar Bali Jembrana berang dan langsung lapor polisi.
 
Ketua DPC Laskar Bali Jembrana AA Ngurah Setiawan (Gung Wah) menyatakan tindakan ketiga oknum tersebut sungguh sangat memalukan dan telah merusak citra organisasi Laskar Bali.
 
Untuk itu, dirinya telah melaporkan ketiga oknum tersebut atas tuduhan mencemarkan nama baik, termasuk pemalsuan tandatangan dirinya selaku Ketua DPC Laskar Bali Jembrana.
 
"Nama dan tanda tangan saya dipalsukan di dalam proposal. Itu artinya proposal yang mereka buat bodong," Gung Wah geram, Sabtu (10/9/2016).
 
Menurut Gung Wah, sebenarnya dirinya sejak lama telah menerima laporan kalau nama Laskar Bali sering dicatut oleh ketiga oknum tersebut. Karena itu, sejak lama dirinya telah mengeluarkan dua dari tiga laki-laki yang pernah menjadi anggota Laskar Bali tersebut. 
 
"Kami kira mereka sudah tidak melakukan perbuatan itu lagi ternyata masih melakukan hal yang sama," ungkapnya. 
 
Pihaknya juga mendengar ketiga oknum tersebut dalam melakukan aksinya membawa proposal ke pedagang-pedagang kecil, toko-toko dan lainnya. Proposal tersebut dipastikan bodong dan tandatangan dirinya sebagai Ketua DPC adalah palsu.
 
"Yang jelas kami tidak pernah mengeluarkan proposal permohonan bantuan karena untuk kegiatan kami sudah ada anggarannya dari pusat," tutup Gung Wah yang meminta ketiga oknum tersebut diproses secara hukum.(BB).