Ini Diduga Identitas Jenazah Misterius Mengapung di Pantai Serangan

  26 Juni 2016 PERISTIWA Denpasar

Google/Images

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Warga Serangan, Denpasar, Bali kemarin Sabtu (25/6/2016) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tak dikenal di sebelah barat keramba Pantai Serangan, Denpasar.

Saat ditemukan seorang pemancing, mayat dengan jenis kelamin laki-laki sedang mengapung tanpa diketahui identitasnya tersebut menggunakan baju kaos panjang warna hitam, celana pendek selutut warna hitam, dan jam tangan warna hitam.

Saat ditemukan, jenazah Mr X itu mengalami lecet-lecet di bagian telinga dan mata. Jenazah itu awalnya diperkirakan telah meninggal lebih dari satu hari, lantaran saat dievakuasi tercium aroma yang menyengat. Jenazah misterius itu akhirnya dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum.

Sejumlah orang yang penasaran dan mengecek kerabat dan rekannya akhirnya mendatangi Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah Denpasar. Salah satu warga yang datang bernama Agus Rahman (49). Menurutnya Mr X tersebut bernama Fendi (27).

"Semalam saya dapat info kalau Fendi meninggal, jadi saya coba cek kesini untuk memastikannnya," ujar Agus di Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, Minggu (26/6/2016).

Menurut Agus, korban Fendi yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur ini sudah dua tahun berada di Bali. Selama ini, kata Agus, Korban bekerja di Pelabuhan Benoa sebagai teknisi kapal.

"Dia ngekos di Benoa, tapi saya jarang ketemu karena dia sibuk kerja," ungkapnya.(BB)