Ya Ampuuuun! Siswi SMP di Jembrana Diduga 'Dihamili' Pamannya Sendiri

  07 Januari 2018 OPINI Jembrana

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Dunia pendidikan di Jembrana kembali tercoreng. Pemicunya, salah seorang siswi kelas VIII di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Pekutatan, Jembrana diduga hamil.
 
Mirisnya siswi SMP sebut saja namanya Mawar (15) ini diduga dihamili oleh pamannya sendiri. Alhasil siswi inipun harus putus sekolah dan dikabarkan dinikahkan oleh orang tuannya.
 
Kabar tentang kehamilan siswi yang masih bau kencur tersebut dengan cepat beredar. Bahkan aparat kepolisian infonya telah bergerak menelusuri kebenaran informasi tersebut. Demikian juga Komisi A DPRD Jembrana juga telah mendengar kabar tak sedap tersebut.
 
Informasi yang berkembang, Mawar tiba-tiba sejak beberapa hari tidak sekolah tanpa keterangan yang jelas. Pihak sekolahpun kemudian mencari tahu perihal Mawar yang tidak pernah datang ke sekolah.
 
Pihak sekolah mendapat informasi kalau anak didiknya yang berasal dari Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan, Jembrana itu telah hamil dan diduga yang menghamili korban adalah pamannya sendiri.  
 
Terkait informasi tersebut Bendesa Pakraman Asahduren Kadek Suentra yang dikonfirmasi, mengaku belum mendapat laporan resmi terkait permasalahan tersebut dari siapapun.
 
"Kalau laporan resmi belum ada ke saya. Tapi saya juga sudah mendengar informasi tersebut. Tapi informasinya masih simpang siur,” terangnya, Minggu (7/1/2018).
 
Sementara itu MDY, Kepala Sekolah SMP Negeri tempat Mawar sekolah yang dikonfirmasi melalui telpon membenarkan siswinya itu telah putus sekolah lantaran diduga karena hamil.
 
"Ya memang benar pihak keluarganya sudah ke sekolah melaporkan kalau dia (Mawar) telah dinikahkan dengan saudaranya,” ujarnya.(BB)
 
 
BACA JUGA :