Xiaomi Luncurkan Gelang Pintar Mi Band 2. Ini Kecangihannya!

  05 Juni 2016 HIBURAN International

Istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Setelah terus muncul di berbagai bocoran dan rumor, akhirnya Xiaomi resmi merilis gelang pintar terbaru mereka yang bernama Mi Band 2. 

Generasi teranyar dari perangkat wearable besutan raksasa teknologi asal China ini menawarkan pembaruan lebih baik dibanding pendahulunya.

Mengutip GSM Arena, Mi Band 2 hadir dengan lebih banyak teknologi. Sejumlah fitur yang familiar di antaranya penghitung langkah, pelacak tidur, pengukur denyut jantung dan notifikasi.

Kini gelang pintar terbaru Xiaomi tersebut telah dilengkapi layar OLED (tidak seperti sebelumnya yang hanya LED) dan tombol fisik di bagian depan yang memungkinkan Mi Band 2 menunjukkan waktu, serta hitungan langkah dan detak jantung pada layar perangkat.

Hal tersebut akan membantu untuk menggunakan perangkat bahkan ketika tidak terhubung dengan telepon.

Meski demikian, Mi Band 2 masih akan berfungsi sebagai perpanjangan dari handset pengguna melalui konektivitas Bluetooth 4.0.

Mi Band 2 akan memberitahu panggilan, pesan, serta aplikasi pihak ketiga. Layar OLED akan meningkatkan pengalaman pengguna dengan kustomisasi pemberitahuan.

Fitur lain pada Mi Band 2 mencakup sertifikasi IP67 tahan air dan debu, serta daya baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 20 hari.

Xiaomi juga berhasil mempertahankan harga menggiurkan dengan berencana untuk menjual Mi Band terbarunya ini dengan banderol 149 yuan atau sekitar Rp305 ribu. (BB/Inilah).