Wow! Idap 'Klepto', Calon Doktor Maling Helm

  08 Mei 2018 PERISTIWA Denpasar

Polsek Denbar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Petugas kepolisian Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) meringkus pria paruh baya yang kerap mencuri helm di area parkir Hotel Harris, Jalan Cokroaminoto, Denpasar.
 
 
"Kita mendapatkan laporan dimana di area parkir hotel tersebut kerap terjadi pencurian helm. Kita lakukan pengintaian dan didapatlah pelaku," terang Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena melalui Kanit Reskrim Aan Saputra R.A, Senin (7/5).
 
 
Pelakunya bernama Agus Suprastia (60) pekerjaaan swasta, asal Purwodadi yang ditangkap saat sedang hilir mudik di areal parkir hotel, Senin (7/5) sekira pukul 14.30 wita.
 
 
"Kita intai dia sedang hilir mudik di areal parkir dan melihat helm tercantol di spion tersangka langsung mengambilnya, saat itu pelaku langsung kita tangkap beserta BBnya," ungkap Kanit.
 
 
Ternyata, pria paruh baya yang menyandang gelar Drs (doktorandus)/ia yang akan dijadikan ilmuwan (hampir mencapai gelar doktor) dan Msi (Psikologi Sains) ini tak punya rasa malu saat mencuri helm. Bahkan selain helm tersangka juga memiliki gangguan mental kleptomania (mengutil).
 
 
"Iya dia unik ternyata tersangka klepto dia suka mengambil barang seperti sendok, gelas dan pisau," ujarnya mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi ini.
 
Pria yang beralamat tinggal di Jalan Raya Sesetan Banjar Kaja, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan ini kini harus menghabiskan masa tuanya di penjara.(BB)