Wisatawan Perancis Tewas Disemak-semak, Diduga Loncat dari Lantai 4 Bangunan Kosong

  19 Mei 2019 PERISTIWA Badung

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Borneo Lionel Stephane, wisatawan Perancis ditemukan tak bernyawa di semak-semak dekat bangungan kosong di Jalan Dewi Saraswati, Banjar Basangkasa, Seminyak, Kuta, Badung pada Sabtu (18/5) sekira pukul 11.25 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun dari Rupusdalops PB BPBD Kabupaten Badung, korban diperkirakan bunuh diri dengan meloncat dari bangunan kosong di lantai 4. 
 
Hal ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, menurutnya saat ditemukan kondisi korban kaki kiri di bawah menekuk sementara kaki kanan lurus. Tangan kiri memakai jam tangan merk TomTom.
 
 
Selain itu korban mengenakan gelang perak di tangan kanan korban, memakai baju kaos warna biru dan memakai celana pendek warna abu-abu merk Forclaz dan memakai sepatu merk Diadora.
 
 
“Dugaan sementara tamu asing tersebut melakukan bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya dikonfirmasi Minggu (19/5).
 
 
Dijelaskannya, berdasarkan keterangan saksi Johanes Paulus Dohol, bahwa saat itu ia tengah berada di seberang jalan tepatnya di sebuah warung.
 
Saksi mendengar ada teriakan dari bangunan kosong timur jalan warung, kemudian melihat ada pengemudi ojek online yang lewat melihat ada orang yang jatuh.
 
 
 
Korban pun dievakuasi ke Rumah Sakit Sanglah menggunakan ambulan BPBD Badung.(BB)