Warga Samiana Ditemukan Meninggal Dunia di Dermaga Pelabuhan Gilimanuk

  20 Desember 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Petugas evakuasi pedagang asongan yang meninggal di Pelabuhan Gilimanuk

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Warga Samiana, Kelurahan Gilimanuk, Jembrana ditemukan meninggal dunia di di sebelah Dermaga MB I Pelabuhan Gilimanuk, Rabu (20/12/2023). Warga tersebut diketahui bernama Supriadi 53 tahun yang merupakan pedagang asongan yang sering jualan di sekitar Pelabuhan Gilimanuk

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol Dewa Putu Werdhiana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku korban pertama kali ditemukan oleh 2 orang warga sekitar pukul 06.00 wita. Warga tersebut sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

"Dua orang warga tersebut melihat korban tergeletak di pinggir jalan dan melaporkannya kepada petugas pelabuhan," jelas Werdhiana Rabu (20/12/2023).

Werdhiana mengaku, pihaknya mendapatkan informasi dari warga bahwa ada orang tergeletak di pinggir jalan. Korban sudah dibawa ke Puskesmas II Melaya untuk dilakukan pemeriksaan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas II Melaya, korban dinyatakan tlelah meninggal dunia," ujarnya.

Lebih jelasnya Werdhiana mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga korban juga menerima kematian korban dengan ikhlas. "Korban telah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," pungkasnya. Sur