Walikota Jaya Negara Buka Jalan Sehat Serangkaian HUT LPD Desa Adat Panjer Ke-33 Tahun

  20 Agustus 2023 OLAHRAGA Denpasar

Ket Foto : Walikota Jaya Negara saat membuka Jalan Sehat serangkaian HUT LPD Desa Adat Panjer ke-33 Tahun yang dilaksanakan di Kantor LPD Desa Adat Panjer, pada Minggu (20/8) pagi.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara melepas Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-33 LPD Desa Adat Panjer Tahun yang mengambil start di Kantor LPD Desa Adat Panjer, pada Minggu (20/8) pagi. Selain memperingati HUT LPD Desa Adat Panjer, pelaksanaan ini juga merupakan salah satu rangkaian dari pegelaran Panjer Festival yang telah dimulai sejak bulan Juli 2023 lalu. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Darsa, Camat Densel, I Made Sumarsana, Bendesa Desa Adat Panjer, AA Ketut Oka Adnyana, Kepala LPD Desa Adat Panjer, AA Kompyang Gede Ardana, Lurah Panjer, I Putu Budi Ari Wibawa, serta masyarakat Desa Adat Panjer.

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mengapresiasi pelaksanaan jalan sehat HUT LPD Desa Adat Panjer ini. Dimana, selain untuk mempererat tali persaudaraan, pelaksanaan ini juga dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga. 

Selebihnya Jaya Negara juga memberikan mengapresiasi terhadap pelaksanaan Panjer Festival ini. Dimana, kegiatan ini juga sebagai peluang bagi kaum muda untuk belajar tentang budaya dan kesenian, mengingat dalam pegelaran ini tak hanya menonjolkan hiburan milenial namun juga terdapat parade kebudayaan yang diikuti STT se-Desa Adat Panjer, ujarnya.

“Selamat Ulang Tahun LPD Desa Adat Panjer yang ke-33 tahun. Kami berharap kegiatan positif ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga kedepannya dapat memberikan dampak yang positif bagi kaum milenial dan masyarakat Desa Adat Panjer Khususnya,” ujar Jaya Negara.

Sementara Kepala LPD Desa Adat Panjer, AA Kompyang Gede Ardana disela-sela pelaksanaan tersebut mengatakan kegiatan jalan sehat ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-33 LPD Desa Adat Panjer  Tahun dan rangkaian dari pelaksanaan Panjer Festival.

Lebih lanjut dikatakannya, tahun ini kami mengambil tema Semangat Jiwa Muda Milenial ‘Sanjiwani’. Dan rangkaian acara ini telah dimulai sejak bulan Juli 2023 lalu yang diisi dengan berbegai kegiatan seperti pemilihan teruna-teruni se-Desa Adat Panjer, lomba mewarnai untuk anak-anak, talkshow, lomba kesenian, posyandu, dan pemeriksanaan kesehatan bagi para lansia, ujarnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Jaya Negara atas apresiasi dan partisipasinya dalam membuka jalan sehat HUT LPD Desa Adat Panjer. Dan kami berharap kedepannya agar seluruh stakeholder maupun instansi dapat terus bersinergi dalam menjaga kondusifitas dan pertumbuhan ekonomi di masyarakat khususnya di Desa Adat Panjer agar nantinya acara ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan," pungkas Kompyang Gede Ardana. (Rls/BB)