Wali Kota Jaya Negara Buka Tournament Tenis Meja LDII Cup Kota Denpasar

  28 September 2023 OLAHRAGA Jembrana

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi perhelatan Tournament Tenis Meja LDII Cup Kota Denpasar, yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Denpasar, di GOR PTMSI, Kawasan Pertokoan Suci Sari Jaya Denpasar, Jumat (28/9). Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Puputan Badung Ke-117, sekaligus untuk menggelorakan semangat perjuangan serta mempererat persaudaraan diantara umat beragama yang ada di Kota Denpasar

Usai membuka acara, Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara langsung mengawali laga dengan peserta tournament. Wali Kota Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan perhelatan Tournament Tenis Meja LDII Cup Kota Denpasar ini. Tentunya hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Denpasar. 

Lebih lanjut dikatakan, selain menjadi wahana olahraga, kegiatan ini diharapkan juga mempererat tali persaudaraan antar umat beragama, kegiatan ini juga dapat menjaring calon atlet Tenis Meja yang nantinya dapat mewakili Kota Denpasar di ajang nasional maupun Internasional.

“Kami menyambut baik liga tenis meja kali ini, apalagi dengan semangat tema peringatan Hari Puputan Badung Ke-117, selain menjadi wahana berolahraga, kegiatan ini juga digarapkan dapat melahirkan atlit-atlit muda unggul yang nantinya dapat mewakili Kota Denpasar di ajang Nasional mapun event Internasional,” katanya.

Sementara Ketua LDII Kota Denpasar, H. Kafilari Rohimanto mengatakan, tournament kali ini diikuti hingga 200 peserta yang berasal dari berbagai kalangan penggemar tenis meja yang ada di Kota Denpasar. “Harapanya kedepan, kegiatan ini dapat terus terselenggara dengan melibatkan peserta yang lebih banyak lagi," katanya. (Rls/BB)