Wakapolres Klungkung Ajak Personelnya Maknai Perayaan Galungan Momentum Introspeksi Diri

  03 April 2017 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Waka Polres Klungkung Kompol Nengah Sadiarta, SH.SiK, mengajak Personelnya untuk memaknai Hari raya Galungan sebagai momentum untuk introspeksi diri dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan serta kedamaian bagi masyarakat Klungkung.

Demikian dikatakan Waka Polres Klungkung dihadapan para Personilnya pada saat apel pagi di Mapolres Klungkung, Senin (3/4/2017).

BACA JUGA : Masuk Pasar-pasar, Sat Sabhara Polres Klungkung Patroli Dialogis dengan Pedagang

Hari Raya Galungan  merupakan kemenangan Dharma terhadap adharma yang ada dalam diri sendiri selama perjalanan hidup ini. Hari raya ini merupakan titik balik agar kita sebagai manusia senantiasa mengendalikan diri  dan berbuat sesuai dengan Dharma dalam rangka meningkatkan kualitas hidup.

Waka Polres berharap kepada seluruh Personilnya baik itu yang ada di Polres Klungkung maupun Polsek jajaran dapat merenung dan merefleksikan kembali ajaran-ajaran agama yang senantiasa mengajarkan tentang kebaikan. Jangan rayakan Hari Raya Galungan ini dengan pesta miras.

BACA JUGA : Jelang Galungan dan Kuningan, Polres Klungkung Tingkatkan Pengamanan Tempat Keramaian

Waka Polres juga mengingatkan personilnya untuk hati-hati mengunggah sesuatu di Medsos, sebab saat ini banyak sekali tampilan tidak pantas dan tidak layak yang dilakukan oleh Personil Polri  untuk disampaikan melalui medsos.

Seperti halnya mengunggah foto atau video pornografi dan perbuatan-perbuatan lainnya yang tidak sesuai dengan nilai-nilai kesusilaan atau kepatutan selaku Anggota Polri.

BACA JUGA : Polres Klungkung Serahkan Sembako kepada Komunitas Buruh Pelabuhan Kampung Kusamba

Untuk itu Waka Polres memerintahkan para Kabag, Kasat dan Kapolsek untuk selalu mengingatkan personilnya, bila diketemukan  personil Polres Klungkung melakukan perbuatan yang dialarang di Medsos, maka pihaknya tidak akan segan untuk memberikan sangsi, demi menegakkan disiplin Anggota Polri.(BB)