Waduh! Tiba Bandara Ngurah Rai, Buronan Asal Cina Coba Bunuh Diri

  20 April 2017 PERISTIWA Badung

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Salah seorang penumpang pesawat asal Cina yang menjadi buronan interpol di Bangkok, Thailand diamankan saat tiba di Bandara Ngurah Rai.
 
Pria kelahiran 1983 berinisial CL ini sempat melakukan percobaan bunuh diri saat menunggu kedatangan anggota dari Polda Bali.
 
Kepala Imigrasi Ngurah Rai Bali, Ari Budjianto menyatakan bahwa kemarin pihaknya menerima informasi adanya buronan interpol datang dari Bangkok menggunakan pesawat Thailand Air Line (Thi) 431.
 
 
"Buronan ini tiba pukul 15.00 WITA datang dari Bangkok. Berdasarkan informasi yang kita terima, kita langsung mengamankan pelaku," ucap Ari saat dihubungi salah satu awak media, Kamis (20/4/2017).
 
Lebih lanjut Ari menerangkan setelah digiring ke pos kantor imigrasi, pihaknya menghubungi Polda Bali. Dari negoisasi dengan Polda Bali dan akan dilakukan penjemputan, saat itu buronan interpol yang datang seorang diri ini mencoba melakukan bunuh diri.
 
"Kejadiannya saat proses menunggu penjemputan dari anggota Polri. Buronan ini melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai urat pergelangan tangannya. Dia lakukan dengan pecahkan kursi plastik dan pecahan plastik itu digunakan untuk melukainya," terang Ari.
 
Pria berusia34 tahun itu akhirnya dilarikan keBMC Kuta. Kini buronan tersebut dalam penanganan pihak Polda Bali. 
 
"Sehabis mendapat perawatan medis, langsung dibawa ke Polda Bali," pungkasnya. (BB).