Viral Kecelakaan Kapal Blue Lagoon, Polda Pastikan Tak Terjadi di Bali

  18 November 2023 PERISTIWA Denpasar

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., memastikan bahwa kecelakaan kapal Blue Lagoon tidak terjadi di wilayah hukum Polda Bali, Sabtu 18/11/2023.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., memastikan bahwa kecelakaan tersebut, tidak terjadi di wilayah hukum Polda Bali, Sabtu 18/11/2023. Informasi terkait Vidio yang sempat diviralkan oleh beberapa orang perihal kecelakaan Kapal Blue Lagoon dalam kondisi miring, yang awalnya di perkirakan terjadi di pelabuhan Padangbai Karangasem.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Polres Karangasem dan koordinasi dengan pihak KSOP Padangbai, bahwa tidak ada kapal yang bernama Blue Lagoon yang beroperasi di Pelabuhan Padangbai. Setelah kita telusuri lagi, di perkirakan Kejadian tersebut terjadi di Kepulauan Bahamas - Amerika.

Foto: Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.

Dipastikan perihal vidio viral Kecelakaan Kapal Blue Lagoon tersebut, tidak terjadi di wilayah hukum Polda Bali. "Kami menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita/informasi yang belum tentu kebenarannya (hoaks), mari kita bersama bijak dalam menggunakan media sosial, untuk menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif," tutup KBP Jansen.(BB).