Ular 2,5 Meter Satroni Rumah Warga di Pendem

  31 Januari 2024 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: Petugas Damkar Jembrana amankan ular sanca yang masuk ke rumah warga di Kelurahan Pendem

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Ular sanca panjang kurang lebih 2,5 meter masuk kerumah warga I Ketut Mahayana di Lingkungan Pendem, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana pada Rabu (31/1/2024).

Ular tersebut diketahui pertamakali saat anjing pemilik rumah terus mengonggong didepan kamar mandi pemilik rumah.

Saat dikonfirmasi awak media Kasi Damkar dan Penyelamatan Jembrana Kade Bagus Darmawan mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul pukul 07.55 Wita saat pemilik rumah yang sedang sembahyang 

”Awalnya kejadian tersebut diketahui oleh anjing piaraan tuan rumah, melihat ada ular di kamar mandi, anjing tersebut terus menggonggong dan meraung sehingga pemilik rumah langsung menuju kamar mandi dan melihat ular didekat klosetm” terangnya.

Melihat ada ular di kamar mandi, lanjut Bagus, kemudian dia memanggil anaknya yang baru datang dari kantor dan mengatakan ada ular dikamar mandinya. “Ya tadi anaknya yang menginformasikan ada ular ke kantar kami. Ular tersebut sudah kita amankan dengan panjang 2,5 meter dengan berat 5 kg,” jelasnya.

Pihaknya menghimbau, disaat musim hujan masyarakat diminta waspada terhadap ular masuk ke dalam rumah. “Biasanya dimusim hujan ular keluar mencari makan, kami menghimbau masyarakat tetap waspada,” pungkasnya. (BB)