Agen LPG Pererat Tali Kekerabatan

Tingkatan Pelayanan, Agen LPG 'Gathering Motivasi' di Bedugul

  08 April 2018 HIBURAN Tabanan

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Sebanyak 116 agen LPG yang ada di wilayah Bali menggelar acara yang dikemas dalam "Gathering Agen LPG" di arena rekreasi The Sila's, Bedugul, Tabanan, Minggu (8/4/2018).
 
 
Gathering dilaksanakan untuk lebih mempererat tali kekerabatan diantara para agen dan lebih mengenal satu sama lain, serta menyamakan persepsi diantara mereka.
 
Dalam kesempatan ini hadir antaranya Pimpinan PT. Pertamina Perasero, beserta jajaran di LPG,  Ketua Hiswana Migas, Agen LPG PSO dan Non PSO, SPPBE dan Retestar (bengkel perawatan tabung). 
 
"Acara gathering keluarga besar agen LPG yang kami kemas secara sederhana, tapi tidak mengurangi keakraban diantara kita," kata ketua panitia, I Nyoman Tjahyadi Agus disela acara yang penuh keakraban tersebut. 
 
Menurutnya, pertemuan ini juga untuk menyatukan persepsi diantara para agen dalam meningkatkan layanan terhadap konsumen, apalagi Bali sebagai daerah pariwisata tentu tidak ingin ada keluhan layanan dari masyarakat. 
 
 
 
"Ajang ini selain mengenal satu sama lain antara pekerja dan pemilik yang selama ini belum begitu mengenal, juga kita manfaatkan untuk memotivasi teman-teman dalam meningkatkan layanan pada masyarakat," ungkap Tjahyadi yang didampingi pengurus HISWANA MIGAS dan panitia penyelenggara lainnya. 
 
Melalui gathering ini, pihaknya berharap, baik para pengusaha ataupun pekerja bisa berkordinasi dengan baik untuk menghindari hal-hal yang dianggap bisa merusak layanan pada masyarakat. 
 
"Kita tidak berharap masyarakat tidak menerima barang yang dibutuhkan, padahal ini termasuk salah satu yang diperlukan," harapnya.
 
 
Meskipun agenda ini baru pertama kali digelar namun rupanya antusias para agen LPG yang membawa serta pangkalannya tidak kalah meriah. Berbagai kegiatan yang sifatnya "tim building" dihadirkan dalam rangka menyatukan visi dan misi para agen serta pekerja dalam memacu kinerja dan layanan pada masyarakat. 
 
"Kami berharap kegiatan seperti ini bisa digelar ditahun-tahun mendatang, bukan kali ini saja," tegas Tjahyadi mengakhiri.(BB).