Tim Gegana Masuk ke Gereja, Ini Penjelasan Kapolres Jembrana 

  24 Desember 2021 PERISTIWA Jembrana

Ket foto : Tim Gagana Polres Jembrana melakukan penyisiran di Gereja

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Guna menciptakan rasa aman dan situasi kondusif saat menjelang perayaan Natal bagi umat Kristiani Tim Gaegana Polres Jembrana melaksanakan sterilisasi di Gereja se Jembrana.

Saat di konfirmasi awak media Kaplores Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan, kegiatan sterilisasi di area Gereja ini sangat penting dilakukan sebelum umat Kristiani melaksanakan kebaktian, guna memastikan lebih awal situasi di area Gereja itu sudah steril dan aman.

Sementara itu Wadanyon C Pelopor Brimob Gilimanuk AKP Suparta Weda menambahkan, saat pelaksanaannya dilapangan pihaknya mengerahkan personil dengan maksimal dan telah disebar di masing-masing Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Jembrana untuk melaksanakan sterilisasi.

"Saat pengecekan di Geraja mulai dari wilayah Pekutatan sampai dengan wilayah Gilimanuk, kami tidak menemukan barang yang mencurigakan yang dapat digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi teror menjelang perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022," terangnya. Kamis (24/12/2021).

Pihaknya akan terus memantau setiap waktu dan akan mobiling melaksanakan patroli guna memantau situasi, disamping sudah ada anggota yang diploting untuk melaksanakan pam di lokasi Gereja. (BB)