Terungkap! Ini Lho Rahasianya Dibalik Atraksi Duduk Melayang

  02 Januari 2017 PERISTIWA International

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Kalau kamu pergi ke luar negeri terutama India pasti deh menemukan ada orang atraksi sedang duduk melayang hanya dengan bertumpu pada tongkat saja.

Orang tersebut layaknya sedang bersemedi dengan kedua tangan yang ditangkupkan dan mata terpejam duduk melayang seolah tak peduli dengan orang-orang yang lewat. Padahal kebanyakan mereka sebenarnya sedang mencari uang lho.

Baca Juga : Ini DJ Juliet 'Seksi' Siap Telanjang Dada Demi Puaskan Pelanggan


Hal itu karena selalu tersedia mangkuk di sekitar duduknya untuk menampung uang dari orang-orang yang kagum padanya. Tak hanya duduk melayang, gaya busana mereka juga menarik perhatian.

Selain bisa duduk melayang, yang membuat banyak orang kagum adalah pakaian mereka yang sangat eksentrik. Mereka tak segan-segan memakai busana yang berwarna-warni lengkap dengan makeup tebal.

Baca Juga : Ternyata! Fakta Ilmiah Ungkap Berhubungan Intim itu Baik Bagi Kesehatan


Bahkan ada yang melukis seluruh wajahnya sama dengan warna bajunya, totalitas banget deh pokoknya. Tak heran jika atraksi ini bisa disebut sebagai sebuah pekerjaan juga.

Lalu, apa sih rahasianya supaya bisa duduk melayang seperti itu?

Trik yang digunakan untuk bisa aktraksi duduk melayang ini sebenarnya cukup simpel, semua orang bisa melakukannya tanpa kekuatan sihir atau gaib sekalipun.

Namun yang harus digarisbawahi kamu harus mempunyai peralatannya yang harus dirangkai sendiri sehingga bisa duduk melayang. Peralatan tersebut tak mahal kok, kamu bisa menemukannya di toko besi.

Peralatan yang dibutuhkan diantaranya adalah tongkat besi, dudukan besi, karpet dan tiang-tiang besi pendek. Jika sudah berpengalaman butuh waktu sekitar 10-15 menit untuk merangkai tiang-tiang tersebut.

Setelah itu salah satu tiang dimasukkan ke dalam lengan baju sebagai penumpunya. Yang terpenting adalah busana dibuat lebar untuk menutupi tiang-tiang tersebut untuk menciptakan ilusi bahwa dia benar-benar duduk melayang.(BB/net).