Ternyata! Keinginan Terpendam Ini Buat Raja Arab Pilih Liburan di Bali

  04 Maret 2017 PERISTIWA Badung

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Dengan didampingi Wakapolri Komjen Syafruddin dan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose, Dubes Kerajaan Arab Saudi di Jakarta, Usamah bin Abdulah Asyuaibi mengungkapkan alasan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud memilih berlibur ke Bali bersama para pangeran dan rombongan kerajaan.
 
 
Usamah bin Abdulah Asyuaibi mengungkapkan bukan soal keamanan yang jadi pilihan Raja Arab Saudi memilih Bali. 
 
"Raja sangat yakin dan percaya akan jaminan keamanan yang diberikan oleh Polri dan TNI tidak hanya di Bali tetapi di seluruh wilayah di Indonesia ini. Serta kegembiraan rakyat Indonesia juga sangat membuat raja senang," ucap Usamah bin Abdulah Asyuaibi di Nusa Dua, Sabtu malam (4/3/2017).
 
 
Menurut Usamah bin Abdulah Asyuaibi, Rajanya sangat suka laut. Pasalnya, keindahan laut di Bali sudah lama diinginkannya. Selama di Bali, lanjutnya, dimungkinkan akan lebih banyak menghabiskan waktunya di sejumlah pantai di Bali.
 
 
"Laut Bali sudah lama jadi keinginan raja untuk di kunjungi. Laut Bali sangat lepas, semua keindahan laut di Bali sudah lama diketahuinya dan ingin dikunjunginya," ungkapnya.
 
 
Meski begitu, ia tidak bisa menyebutkan laut mana saja yang akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Arab Saudi ini.
 
"Saya tidak tau kemana saja Raja kami akan berkunjung. Namun hanya menyebut sangat ingin melihat laut di Bali, hanya itu," tandasnya.
 
Sementara itu, Komisaris Jenderal Syafruddin menegaskan akan tetap menjamin keamanan selama liburan rombongan raja Arab Saudi, lima hari di Bali. Ia juga menegaskan tidak ada penutupan akses jalan umum selama tour rombongan.
 
 
 
"Kita tetap berikan pengamanan, tanpa mengganggu aktifitas masyarakat. Tidak ada penutupan jalan dan tidak ada penutupan lokasi yang dikunjungi. Tetapi kita tetap berikan pengawalan dan penjagaan," pungkas Wakapolri.(BB).