Tandatangani PKS, Unud dan STIKOM Interstudi Jakarta Tindaklanjuti MoU Bentuk Kegiatan Teknis

  28 Oktober 2022 PENDIDIKAN Badung

Kerja sama antara Universitas Udayana (Unud) dan STIKOM Interstudi Jakarta ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh kedua belah pihak, berlangsung di Ruang Rapat Wakil Rektor IV, Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran, Jumat (28/10/2022).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Kerja sama antara Universitas Udayana (Unud) dan STIKOM Interstudi Jakarta ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh kedua belah pihak, berlangsung di Ruang Rapat Wakil Rektor IV, Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran, Jumat (28/10/2022).

Acara penandatanganan turut dihadiri Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta Koordinator Bagian Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Unud. Sementara pihak STIKOM Interstudi Jakarta dihadiri Wakil Ketua III Bidang Kerjasama Kemahasiswaan dan dosen tetap STIKOM Interstudy.

Kehadiran STIKOM Interstudi Jakarta disambut baik Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes. Ia menyambut baik inisiasi kerja sama yang digagas Program Studi Ilmu Komunikasi, FISIP Unud. Harapannya terkait jalinan kerja sama ini dapat memperkuat hubungan dan kolaborasi antara kedua belah pihak, baik bagi Udayana maupun STIKOM Interstudi Jakarta.

Selain itu, tindak lanjut dari perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat menginisiasi kegiatan-kegiatan lanjutan dalam bentuk kolaborasi yang positif. Sebagai bentuk tindak lanjut kegiatan kerja sama para pihak, dalam kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unud, Drs. Drs. I Nengah Punia, M.Si., dengan Ketua III Bidang Kerjasama Kemahasiswaan STIKOM Interstudy, Jakarta, Rizky Fauzi, S.Ikom., M.Ikom.

Wakil Rektor memberikan apresiasinya kepada Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unud yang telah menindaklanjuti MoU dalam bentuk kegiatan teknis, sehingga kerja sama ini dapat memberikan output sebagaimana yang diharapkan kedua belah pihak.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5011-Universitas-Udayana-Jalin-Kerjasama-dengan-STIKOM-Interstudi-Jakarta.html