Tamba Ditugaskan Cari Wakil Sendiri Pada Pilbup 2024

  15 Januari 2024 POLITIK Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Bupati Jembrana I Nengah Tamba kembali dipercaya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Jembrana 2024. Hal ini ditandai dengan turunnya surat tugas konsolidasi dari DPP Partai Demokrat kepada Tamba.

Tamba mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan DPP Partai Demokrat. Ia mengatakan, kepercayaan ini akan menjadi penyemangat baginya untuk melanjutkan pembangunan Jembrana.

"Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan DPP Partai Demokrat. Ini menjadi penyemangat bagi saya untuk melanjutkan pembangunan Jembrana," ujarnya saat dikonfirmasi awak media. Senin (15/01/2024).

Tamba juga mengaku, dirinya telah ditugaskan oleh DPP Partai Demokrat untuk mencari sendiri wakil untuk mendampinginya dalam Pilbup 2024 mendatang. Ia mengatakan, saat ini masih banyak kemungkinan yang akan menjadi evaluasi untuk mencari pendampingnya.

"Saya masih fokus pada pembangunan Jembrana. Masih banyak program yang harus dituntaskan, seperti halnya mengenai stunting dan kemiskinan. Kedua program ini harus segera ditangani, ditekan sampai minim," ujarnya.

Tamba menambahkan, sejumlah program yang berhasil dilaksanakan menjadi salah satu penilaian dari DPP. Ia mengatakan, DPP telah menilai bahwa dirinya bekerja untuk rakyat.

"Saya akan terus bekerja untuk rakyat Jembrana. Saya akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jembrana," pungkasnya. (BB)