Superman Sambut Kedatangan Royal Thailand Air Force di Bali

  06 Maret 2017 PERISTIWA Badung

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung.Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman beserta staf menyambut kedatangan rombongan Royal Thailand Air Force (RTAF) bertempat di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Badung, Bali.
 
Rombongan tiba di Lanud Ngurah Rai pada pukul 11.20 Wita dengan menggunakan pesawat TNI AU CN- 295 yang dipiloti Letkol Pnb Trinanda dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusumah.

BACA JUGA : Pastor Katolik Berbahasa Arab Sapa Raja Salman Nilai Raja Arab Islam Teduh

Rombongan yang dipimpin oleh Group Captain Anugul Akartham beserta rombongan yang berjumlah 15 orang setibanya di Lanud Ngurah Rai langsung menuju Safe House Base Ops Lanud Ngurah Rai untuk istirahat sejenak.  

Kunjungan RTAF ke Bali dalam rangka Excange Visit dan Destinasi ke pulau Bali yang dilaksanakan selama tiga hari. Setelah melaksanakan kegiatan di Bali selama tiga hari itu rombongan RTAF kembali menuju Jakarta.

BACA JUGA : Ikut Bakti Sosial di Banjar Pande Benoa, Sudikerta Gugah Kepedulian Jaga Kebersihan Lingkungan

Setibanya di Base Ops Lanud Ngurah Rai rombongan disambut kembali oleh Komandan Lanud Ngurah Rai  beserta staf. Sebelum meninggalkan Bali Pimpinan rombongan RTAF menerima cinderamata dari Komandan Lanud Ngurah Rai.

Cinderamata yang diberikan ini sebagai bentuk mempererat hubungan antara kedua Negara pada umumnya dan kedua Angkatan Udara pada khususnya, ujar Danlanud pada saat mengatar kepulangan rombongan RTAF.(BB).