Siswa MAN 2 Jembrana 4 Orang Serta 2 Guru Positif Covid-19

  28 Januari 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Kapolres dan Dandim Jembrana pantau tracing dan tasting di MAN 2 Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Dengan adanya 4 orang siswa MAN 2 Jembrana serta 2 orang guru dinyatakan positif Covid-19 sebelumnya. Hari ini dilakukan testing dan tracing serta swab PCR kepada siswa-siswi Man 2 Jembrana.

Kegiatan tersebut langsung dipantau oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K beserta Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifudin Haruna, S.Sos. Kegiatan testing dan tracing ini dihandle oleh Nakes dari Puskesmas II Mendoyo yang dipimpin langsung oleh Kapus II Mendoyo dr. Widiasih.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, membenarkan sebelumnya adanya siswa yang terjangkit Covid-19. Mereka tinggal di gedung asrama sekolah, sehingga hari ini dilakukan testing dan tracing.

"Siswa yang melakukan testing untuk hari ini sebanyak 19 orang dan 2 orang guru, hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari adanya empat orang siswa MAN 2 Jembrana yang terkonfirmasi positif Covid-19," terang Dewa Gede. Jumat (28/1/2022).

Sementara menurut Kepala Sekolah MAN 2 Jembrana Saras Mawanto, awalnya ada siswa sakit yang tinggal di gedung asrama sekolah. "Siswa tersebut dijemput orang tuannya dan diajak berobat, setelah dilakukan Swab Antigen, siswa tersebut positiv Covid-19," pungkasnya. (BB)