Simpan Postingan Favorit, Snapchat Perkenalkan Fitur Memories

  11 Juli 2016 HIBURAN International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Snapchat resmi memperkenalkan sebuah fitur baru yang mereka sebut Memories. Ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna menyimpan Snaps dan Stories favorit mereka.

Seperti yang disampaikan Snapchat, Memories adalah cara baru untuk menyimpan Snaps dan Stories. Fitur ini merupakan koleksi pribadi dari momen-momen yang menjadi favorit.

Namun perlu ditekankan, fitur ini hanya bisa menyimpan Snaps dan Stories milik pengguna sendiri, bukan yang dikirimkan pengguna lain. Meski demikian, setidaknya cara ini memungkinkan Anda mengenang kembali memori atau momen favorit di Snapchat.

Selain itu, Snapchat juga memungkinkan pengguna memindahkan Snaps tertentu yang ingin mereka tandai sebagai 'My Eyes Only'.

Saat ini, fitur anyar tersebut masih belum dirilis secara resmi, karena Snapchat baru akan meluncurkannya pada semua pengguna mulai bulan depan secara bertahap. Disebutkan bahwa pengguna akan mendapatkan chat dari tim Snapchat saat fitur Memories siap digunakan. (BB/inilah).