Serah Terima Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana, Ny Candra Tamba Siap Lanjutkan Program

  09 Maret 2021 PERISTIWA Jembrana

Foto: Humas Jembrana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya, Jembrana - Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PK Kabupaten Jembrana dilangsungkan di Gedung Auditorium Jembrana, Selasa (9/3/2021).

Prosesi serah terima jabatan masa bakti 2021-2024, diawali dengan penyerahan memori pertanggung jawaban TP. PKK periode 2016-2021, dari  Ny. Wirawati Ledang kepada ketua TP. PKK yang baru dilantik, Ny. Candra Tamba. Selanjutnya penandatanganan SK pengangkatan pengurus baru oleh Pj. Sekda, I Nengah Ledang.

Usai sertijab, Ketua TP. PKK yang baru dilantik, Ny. Candra Tamba mengaku akan melanjutkan program-program utamanya yang  berkaitan dengan tugas-tugas TP. PKK.

”Sebagai Ketua TP. PKK yang baru kami siap untuk melanjutkan program-progrm dari kepengurusan TP. PKK yang lama. Tentunya dengan bersinergi dengan semua pihak, ” ujarnya.

Ny. Candra Tamba juga berharap, segenap jajaran TP. PKK dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai di tingkat banjar dan kelurahan, akan dilibatkan berama-sama dalam memajukan Jembrana.
”Terhadap program-program TP. PKK sebelumnya, kami berkewajiban bersama -sama dengan segenap jajaran TP. PKK di Jembrana untuk menambahkan apa yang kurang dan melanjutkan apa yang sudah baik,” jelasnya.

Sementara Pj. Sekda, I Nengah Ledang optimis TP. PKK yang baru dilantik akan mampu menjalankan tugas yang telah diamanatkan  dalam 10 program pokok PKK.

”Saya yakin dan percaya, meskipun  ibu-ibu yang dilantik ini masih sangat belia. Namun, dengan latar belakang pendidikannya yang cukup baik serta didampingi oleh ibu-ibu seniornya 10 program pokok PKK yang diimplementasikan kedalam beberapa pokja dapat dilakanakannya dengan baik," ujarnya.

Sementara Bupati, I Nengah Tamba dalam sambutannya yang dibacakan Pj. Sekda, I Nengah Ledang mengatakan, segenap jajaran TP. PKK Kabupaten Jembrana sampai ke tingkat desa dan kelurahan dan banjar-banjar serta lingkungan untuk bekerja dengan cepat dan cerdas.

” Beranjak dari visi dan misi itu (Nangun Sad Kertih Loka Jembrana), kami harap TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam membangun 6 sumber kehidupan untuk kebahagiaan masyarakat Jembrana,” ujarnya. (Jun/ Humas)