Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Subak Tibu Beleng

  18 Februari 2024 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Jenazah nenek tergeletak di persawahan Subak Tibu Beleng, Penyaringan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Pada hari Minggu (18/2/2024) sekitar pukul 17.30 Wita, seorang wanita ditemukan meninggal dunia di tengah sawah di Banjar Yehbuah, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Diketahui korban bernama Ni Kayan Nakti, 70 tahun merupakan warga setempat yang diketahui, korban memiliki penyakit pikun ditemukan tergeletak tidak bernyawa oleh seorang pengembala bebek diareal persawahan Subak Tibu Beleng

Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi mengatakan, korban pertama kalinya ditemukan oleh seorang pengembala bebek. Saat melihat korban sudah meninggal, pengembala tersebut langsung memberi tahu anak korban yang sedang metik bunga di sawah.

“Tadi warga memberi tahu ada seorang nenek meninggal di sawah. Informasi tersebut dilaporkan oleh anak korban melalui Kelian Dinas Banjar Yehbuah ke kantor,” terangnya.

Menurut keterangan anak korban, lanjut Suarmadi, sebelumnya korban masih terlihat di rumah pada pagi hari hingga sekitar pukul 11.30 Wita. Korban kemudian keluar rumah dan tidak kembali hingga sore hari. “Anak korban sempat mencari korban di sawah dengan bantuan oleh warga, namun korban tidak ditemukan,” jelasnya.

Lebih lanjut Suarmadi menuturkan, pihak keluarga menyatakan bahwa korban dalam keadaan sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit. “Pengakuan pihak keluarga, karena sudah tua, korban mengalami lupa ingatan,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, imbuh Suarmadi, korban mengalami luka lecet di pelipis dan lengan kiri, kulit mengelupas di punggung, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian korban dengan ikhlas,” pungkasnya. (BB)