Seminar Internasional, Prodi Doktor Ilmu Manajemen FEB Unud Hadirkan Prof. Muhammad Ashfaq

  19 Oktober 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Manajemen (HIMA PSDIM) pada Kamis, 19 Oktober 2023 menyelenggarakan seminar internasional secara hybrid (daring dan luring).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Manajemen (HIMA PSDIM), pada Kamis, 19 Oktober 2023 menyelenggarakan seminar internasional secara hybrid (daring dan luring) berkolaborasi dengan IU International University of Applied Sciences dengan tema “Green FinTech: How FinTech Could Be Used to Achive Sustainable Development Goals?” di Aula Gedung BH Lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Seminar internasional diawali dengan sambutan dari Ketua HIMA PSDIM Abriansyah Harahap dilanjutkan dengan sambutan Koordinator Program Studi Ilmu Manajemen Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, SE, MM mewakili Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Seminar internasional ini menghadirkan Prof. Muhammad Ashfaq dari IU International University of Applied Sciences yang merupakan seorang profesional dalam bidang manajemen dan keuangan khususnya FinTech, Sustainable Finance, dan Islamic Finance, Germany sebagai narasumber. Seminar dipandu oleh Ni Nyoman Ayu Diantini, SE, MM, Ph.D, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana selaku moderator.

Tujuan diadakannya seminar internasional ini adalah untuk menambah pengetahuan dan memberikan informasi kepada seluruh peserta seminar mengenai perkembangan dan pemanfaatan FinTech untuk mendukung companies sustainability. 

Seminar diikuti oleh 157 peserta offline yang terdiri atas mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, mahasiswa International Business Studies Network (IBSN), mahasiswa internasional Go Bali Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Perwakilan mahasiswa seluruh program studi di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, mahasiswa Universitas Hindu Indonesia, dan juga mahasiswa dari Universitas Mahasaraswati. Selain peserta offline, terdapat juga 124 peserta online yang mengikuti kegiatan seminar melalui zoom meeting. Peserta online ini berasal dari Universitas Mataram, Universitas Jember, dan juga mahasiswa dari luar program studi dan/atau luar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Para peserta yang hadir mengikuti seminar dengan sangat antusias. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan terkait dengan topik yang telah disampaikan oleh narasumber. Kegiatan seminar diakhiri dengan penyerahan plakat dan sertifikat penghargaan kepada narasumber dan moderator yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3822-SEMINAR-INTERNASIONAL-PROGRAM-STUDI-DOKTOR-ILMU-MANAJEMEN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html