Sekolah Umumkan Kelulusan, Polisi Jembrana Obok-Obok Hotel dan Penginapan

  02 Mei 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Kelulusan siswa sekolah di Jembrana diantisipasi serius oleh jajaran Polres Jembrana dengan menggelar operasi yustisi, Selasa (2/5/2017) siang hari hingga sore hari.
 
Sasarannya seluruh hotel kelas melati dan penginapan yang ada di bumi Makepung Jembrana. Kegiatan ini sesuai perintah Kapolres Jembrana kepada masing-masing Polsek jajarannya.
 
Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi kegembiraan berlebihan bagi oknum siswa-siswi yang merayaakan kegembiraan di hotel/penginakan untuk menggelar sex bebas dan pesta sabu.
 
Dengan menerjunkan puluhan personil dari semua fungsi dan dipimpin langsung Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana, petugas mengobok-obok semua hotel dan penginapan yang ada di Mendoyo.
 
Hasilnya, empat pasangan selingkuh kedapatan berbuat mesum di sejumlah kamar hotel. Bahkan ada dua orang wanita yang kabur dari kamar hotel meninggalkan pasangannya karena takut diamankan petugas.
 
Empat pasangan selingkuh tersebut kemudian digiring ke Mapolsek Mendoyo untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Dalam giat tersebut petugas tidak menemukan remaja maupun pelajar dalam kamar hotel.
 
"Sesuai perintah pimpinan kita lakasanakan giat yustisi ini untuk mengantisipasi pelajar yang berbuat mesum,” terang Sukasana didampingi Kanit Reskrim Polsek Mendoyo Iptu Andi Yaqin, Selasa (2/5).
 
Lanjut Sukasana, pihaknya juga tidak menemukan pelajar yang merayakan kelulusan dengan pesta miras maupun pesta narkoba. Para pelajar merayakan kelulusan kebanyakan melakukan kovoi dan kumpul bersama di pinggir pantai.(BB)