SCIL FH Unud Bakti Sosial Peringati Hari Anak Nasional dan Hari Jadi ke-17

  23 Juli 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Student Community For International Law (SCIL) FH Unud mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari anak dan hari jadi SCIL ke-17.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Denpasar. Student Community For International Law (SCIL) FH Unud mengadakan kegiatan bakti sosial yang merupakan salah satu rangkaian dari SCIL The Anniversary Project (STAP) 2023. Dalam rangka memperingati hari anak dan hari jadi SCIL ke-17, SCIL mengadakan bakti sosial pada Minggu (23/7/2023) yang bertempat di Panti Asuhan Dharma Jati II, Denpasar.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, SCIL mengadakan sesi sharing session yang akan memberikan pengetahuan pada anak-anak Panti Asuhan Dharma Jati II mengenai pembelajaran yang ada didalam sekolah. Kegiatan ini dihadiri oleh dosen pembina SCIL, President SCIL, undangan, panitia dan 18 orang anak-anak Panti Asuhan Dharma Jati II. Dalam kegiatan ini bukan hanya ada sesi sharing session tetapi juga ada sesi games, penyerahan donasi dan sertifikat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan anak-anak wawasan serta mengajak mahasiswa untuk peduli akan sesama. Besar harapan kegiatan ini dapat memberi pengajaran yang bermanfaat dan menghibur bagi anak-anak Panti Asuhan Dharma Jati II. 

Adapun hasil dari kegiatan ini, dapat menyediakan wadah saling berbagi memberi kebermanfaatan bagi orang lain dan meningkatkan rasa empati dalam diri sendiri. Selain itu juga diharapkan mampu mempererat hubungan kekeluargaan sesama manusia dan memberikan rasa keadilan bagi seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3360-Memperingati-Hari-Anak-Nasional-SCIL-FH-UNUD-Adakan-Bakti-Sosial-Di-Panti-Asuhan-Dharma-Jati-II.html