Satu Orang Tewas Saat Adu Jangkrik Truk Box dan Truk Izusu di Pekutatan

  12 Januari 2024 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Bekas lokasi kecelakaan maut di Desa Pangyangan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 64-65 Banjar Cempaka, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali, Jumat (12/1/2024) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yaitu truk Isuzu No. Pol N-9661-EM yang dikemudikan oleh Ahmad Fauzi (21), warga Desa Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan truk tronton box No. Pol B-9514-FEU yang dikemudikan oleh Ikhbal Sutisna (36), warga Perum Griya Sukatani Indah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, kecelakaan terjadi saat truk Isuzu yang dikemudikan oleh Ahmad Fauzi melaju dari arah timur ke barat. “Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut tidak dapat menguasai lajunya dan bergerak ke kanan, sehingga bertabrakan dengan truk tronton box yang melaju dari arah berlawanan,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Yusuf, Ahmad Fauzi mengalami luka lecet pada kaki kiri dan luka memar di dada. “Pengemudi tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan penumpang truk tronton box, Muhammad Nurcholis (42), mengalami lecet pada jari kaki kanan dan dada disakitkan,” terangnya.

Yusuf mengimbau kepada seluruh pengendara untuk berhati-hati saat berkendara, terutama pada malam hari. Pengemudi harus selalu waspada dan mematuhi peraturan lalu lintas. (BB)