Sambut HUT Ke-77 RI dan Ke-64 Provinsi Bali, DPRD Bali Gelar Lomba Mancing

  13 Agustus 2022 HIBURAN Denpasar

Ket poto : Wakil Gubernur Bali Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) bersama Anggota DPRD Provinsi Bali mengadakan lomba mancing

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Provinsi Bali ke-64, DPRD Provinsi Bali menggelar lomba mancing di kolam depan Gedung Sidang Utama DPRD Bali, Renon, Denpasar.

Di sela-sela acara, Ketua DPRD Provinsi Bali, Nyoman Adi Wiryatama mengatakan, selain dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Provinsi Bali, kegiatan ini juga untuk menyambung silaturahmi antara anggota DPRD Bali dan juga dengan staf dengan rasa kekeluargaan.

"Kami pilih lomba mancing karena ini kegiatan murah meriah, dan termasuk olahraga kerakyatan, siapa saja bisa ikut. Untuk ikan disponsori Dinas Perikanan Provinsi Bali yang menebar 3 kuintal ikan. Sementara, untuk membuat kegiatan menjadi lebih ceria ada doorprice tiga sepeda dari BPD Bali,” ungkapnya. Jumat (12/8/2022).

Sementara, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) yang waktu itu membuka lomba mancing tersebut mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekadar lomba mincing, tapi lebih daripada itu. “Ini mempunyai makna menjaga hubungan yang harmonis antara sesama  kita dan kita makin kompak, untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” kata Cok Ace.

Lomba mancing selain diikuti anggota DPRD Provinsi Bali dan para staf DPRD Bali, beberapa OPD Pemprov Bali turut berpartisipasi. Dipimpin Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, terlihat Kadis Kominfos Bali dan Kadis Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Bali turtuserta memancing.            

Setelah dua jam, lomba mancing yang dimulai pukul 8 tersebut, diakhiri dengan pembacaan doorprice. Hasil tangkapan ikan lele masing-masing peserta dapat dibawa pulang. Kemudian, sembari menikmati makan siang dengan nasi jinggo, tiga doorprice berupa sepeda diumumkan.

Uniknya, yang mendapatkan doorprice justru Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama. Selain, Ketua DPRD Bali, peraih doorprice sepeda lainnya, Kadis Kominfos Bali Gede Pramana, dan Anggota DPRD Bali Kusuma Putra. (BB)